10/02/2018

Mualem Perintahkan Jajaran PA dan KPA Menangkan Prabowo-Sandi di Aceh



Berita terkini aceh

BANDA ACEH - Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem menyatakan telah meminta jajaran Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiago Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2019.



Mualem Muzakir Manaf

Hal itu disampaikan Mualem yang juga Ketua Partai Aceh dan Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Aceh di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (1/1 0/2018).
"Di jajaran PA dan KPA sudah saya perintahkan untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Untuk Presiden kita menangkan di Aceh 100 persen," kata Mualem yang juga Ketua Dewan Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh.

Mualem Perintahkan PA dan KPA

Dalam kesempatan itu, Mualem juga berpesan agar semua partai politik pengusung Prabowo-Sandi untuk bekerja semaksimal mungkin guna meraih kemenangan pada Pilpres 2019.

"Saya harapkan kepada semua pengurus partai pendukung, mari kita bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan calon kita dari partai Gerindra yaitu Prabowo-Sandi," katanya.

Penulis: Masrizal Bin Zairi