10/01/2018

VIDEO VIRAL - Tidak Pilih Prabowo Masuk Neraka



#2019GantiPresiden

BANDA ACEH,Slah satu peserta aksi Deklarasi Ganti Presiden 2019 pada Minggu 30 September 2018 mengatakan wajib memilih Prabowo jika tidak, akan masuk neraka.


Capres 2019 Prabowo Subianto

Ia juga mengatakan bagi siapa saja yang tidak memilih Prabowo sudah buta matanya dan tidak lagi sebagai manusia dan isi neraka tulen.

Rekaman berdurasi 54 detik yang menggunakan bahasa Aceh tersebut menjadi viral di media sosial serta menimbulkan beragam komentar.

Video Viral

Berikut isi pernyataan lengkap pria yang menggunakan kacamata hitam yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

“Ganti Presiden kali ini di Indonesia wajib hukumnya bukan sunat, karena itu kebutuhan demi agama dan bagian dari jihad fisabilillah, jihad bukan hanya memegang pedang, melalui politik jihad merupakan nomor satu, bagi orang yang yang mau dukung Prabowo dinampakkan tanda-tanda oleh Allah adalah mereka yang diberi petunjuk, apabila tidak memilih Prabowo adalah individu yang sudah buta hatinya, buta matanya, tuli telinganya, sudah tidak bisa lagi menjadi manusia, isi neraka tulen,” katanya dengan berapi-api.

Belum diketahui secara pasti siapa pria tersebut, namun ia didampingi oleh ketua FPI Aceh Tgk. Muslim At-Thahiri dan sejumlah perserta lainnya.

Neno Warisman, salah seorang tim kampanye nasional untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Sandiaga Uno hadir dalam acara deklarasi relawan Aceh di Gedung Hj Yusriah di Jalan Seokarno-Hatta, Aceh Besar, Minggu 30 September 2018. (Red)