12/17/2018

Central PAS Kota Lhokseumawe Mengharapkan PRABOWO-SANDI Memakmurkan Rakyat.



ACEH: Menurut data badan statistik aceh. lhokseumawe disebut derah yang memiliki banyak pengangguran dan penduduk miskin yang mata pencahariannya dibawah minimum

Pilpres2019

Perlu kita ketahui bahwa aceh merupakan daerah yang mempunyai kekayaan alam yang luar biasa dibandingkan dengan daerah-daerah lain.yang jadi pertanyaan besar hari kenapa dengan adanya kekayaan alam yang melimpah tidak adanya kebijakan pemerintah yang bisa menciptakan kemakmuran di tengah-tengah masyarakat.

Zarnuji selaku ketua central team Prabowo-Sandi kota lhokseumawe mengatakan dengan memposisikan dirinya sebagai ketua relawan dilhokseumawe,dia memiliki harapan besar untuk memenangkan prabowo sandi supaya dengan terpilihnya presiden baru bisa menciptakan kemakmuran dan keadilan dalam masyarakat indonesia khususnya aceh,jika nantinya bapak prabowo sandi terpilih maka harapan seluruh rakyat bisa mengubah nasib rakyat indonesia baik dari kebijakan yang pro rakyat,kepastian hukum dan tarciptanya keadilan di tengah masyarakat indonesia.


Selanjutnya Zarnuji menambahkan dengan adanya proyek strategis nasional yaiti kawasan ekonomi khusus(KEK) yang bisa menanpung tenaga kerja 40 ribu pekerja,sehingga bisa menampung tenaga kerja yang berdomisili di daerah pembangunan proyek yaitu lhokseumawe-aceh utara.

Kami selaku central team Prabowo-Sandi kota lhokseumawe sangat berharap jika terpilih nya Prabowo sebagai presiden indonesia sehingga bisa membuka lapangan kerja disemua daerah yang mempunyai potensi-potensi tertentu.

Dengan adanya lapangan pekerjaan disitulah dapat terciptanya kemakmuaran dalam  masyarakat dikarna semua masyarakat mempunyai lapangan pekerja otomis memiliki penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya.

Demikian pungkas KETUA Central PAS Aceh kota lhokseumawe Zarnuji ketika awak media bbcaceh mewawancarainya.